Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati

Kata Mutiara - Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati | Kata Romantis Galau Sedih | Kata Sakit Hati, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Mutiata Cinta Hati yang Tersakiti, nah memang permasalahan mengenai cinta takkan pernah ada habisnya, sebab didalam kehidupan kita cinta merupakan suatu hal yang sangat sensitif mengenai perasaan seseorang, walaupun begitu Cinta dapat menjadikan kita lebih semangat dan termotivasi.

Kata Mutiara Cinta Sakit Hati - selain ada sisi baiknya, cinta juga mempunyai sisi buruk yaitu di dalam suatu pasangan cinta pasti pernah ada yang tersakiti atau pihak yang dirugikan? itu sih pasti, karena cinta memang tidak sempurna mereka yang sedang pacaran tentu pernah mengalaminya, maka disininya tahap pencarian jodoh hidup kita dimulai, kita berhak untuk mencari dan memilih pasangan yang cocok digunakan sebagai pasangan sehidup semati.

Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati
Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati

Nah, buat kamu semua yang sedang galau karena putus cinta berikut akan admin berikan Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati :

Habis kalau tidak tau sekarang jam berapa, aku jadi bisa sedikit lebih lama bersamamu.

Seberapa banyak lagi cinta yg kamu butuhkan untuk menerima aku?

Meski pedih, berat dan membuatku sangat terluka, aku tetap mencintainya.

Biarkan waktu menjadikan cerita kita sebagai sejarah yang indah ketika engkau membuka lembaran-lembarannya kembali di masa depan.

Dan akhirnya kita disini. Dalam kisah yang akan selalu ada.

Bagaimana kau akan tahu. Segala perasaan yang membebaniku. Sedang jarak memisahkan aku denganmu.

Aku yakin diriku. Nanti pasti membuatnya suka kepadaku, cinta kepadaku. Dan kita akan jadian.

Sekedar ucapan selamat pagi atau selamat tidur aja udah membuatku senang.

Menyukaimu membuatku bahagia tak ada keraguan

Ini adalah hadiah terbaik yg aku dapat berikan ke kamu sekarang, sebuah hadiah tanpa bentuk yg disebut kenangan

Saat aku mulai mencintaimu, saat itulah aku mulai belajar mencintai diriku sendiri.

Kamu percaya padaku dan aku akan percaya padamu.

Biarlah rasa ini kan terus tersimpan.. Biarlah semua kan jadi kenangan.. Kenangan yang terindah dalam hidupku..

Mungkin rasa ini akan terus kupendam.. Terpendam jauh di dasar hatiku..

Bersamamu. Hilang semua resahku. Dan hanya dirimu yang mampu sembuhkan lukaku.

Terimakasih padamu untuk semua rasa dan warna - warni pelangi yang pernah kau hadirkan untukku.

Dalam sebuah kisah kasih selalu ada suka dan duka yang menghiasinya

Masa indah bersamamu tak akan mungkin terhapus dari ingatanku walau aku ingin melupakan itu semua

Jangan biarkan aku lelah dalam mengarungi cinta dalam kestiaan ini. Aku perlu kamu pun setia untukku

Kapanpun kamu sebut namaku, aku akan selalu ada untukmu

Dicintai lebih baik daripada mencintai. Tapi aku ingin mencintai dan dicintai

Apalah artinya sebuah rasa yang tersimpan?

Sebenarnya aku suka sama dia. Tapi aku gak pernah tahu cara untuk menyatakan itu semua kepada dia

Maafkan diriku yang tak pernah berhenti untuk selalu menunggumu di sini.

Aku mencoba menata lagi apa yg pernah kusebut mimpi karna demi semua yang ada di hati, aku takkan pernah rela membiarkanmu berjalan sendiri

Aku pernah berpikir untuk mengakhiri semua ini meski harus menipu diri dengan menulis status “gak suka kamu lagi”.

Aku pernah berpikir untuk cukup memendamnya di hati dan ternyata itu sama saja membiarkannya tumbuh meski seakan enggan bersemi.

Percuma mencintai seseorang kalo gak ikhlas karena cuma bikin hati sesak semata.

Aku hanyalah sebongkah hati yang beku dalam kesendirian

Jangan bicarakan soal cinta kalau kamu belum pernah merasakan kerinduan yang mendalam

Cinta tak hanya untuk diucapkan tapi juga dirasakan

Mungkin kita gak akan bisa bersatu hingga nanti maut pun datang menyapa. Tapi satu yang pasti dirimu selalu akan selalu ada di hatiku

Sayangilah orang yg menyayangi kita, karena cinta tak harus memiliki dan berbagilah karena berbagi itu indah.

Ingin rasanya k umemelukmu. mendekapmu sebisa mungkin menghiburmu.

Mungkin kita harus berterima kasih pada waktu. Karena waktu lah yg membuat kita saling mengenal dan saling memaham

Hari ini, aku melihatnya, dan aku bilang pada hatiku sendiri kalau aku kangen sama dia.

Aku berharap suatu saat nanti Tuhan mempertemukan kita, dan Tuhan izinkan kita bersama.

walaupun kita hanya sebatas gebetan, tapi ternyata hal itu membuat kita menjadi bersahabat.

Cinta tak selamanya membuahkan kebahagiaan, cinta juga sering membuahkan kepedihan yang begitu sakit. Cinta memang tak harus memiliki.

Dirimu adalah alasan dari banyak senyum yang terlukis di wajahku.

Terima kasih Tuhan Engkau mengenalkan diriku dengannya dan membuat semua terasa lebih indah.

Aku tak tau apa arti diriku dihidupmu. Tapi bagiku kamu adalah matahari yg menyimpan banyak kehangatan agar aku tersenyum.

Jika aku kehilangan ingatan suatu saat nanti sadarkan aku karena hanya dirimu yang selalu tak terlupakan di hatiku.

Gelak tawa dan candamu selalu teringat dalam setiap ingatanku.

Hal yang tidak berubah itu indah, tapi hal yang indah pasti berubah.

Andai saja waktu bisa terulang, setidaknya aku masih bisa mengungkapkan perasaanku langsung ke kamu

Aku sayang banget sama kamu, mungkin aku mencintaimu.

Aku cuma ingin liat masa depan bukan masa lalu, masa depan bersama dirimu kelak.

Aku akan ada di setiap senyum dan tangisanmu, aku gak akan pergi, aku selalu di hatimu.

Tuhan, aku ingin merasakan kebahagiaan itu dalam kesederhanaanku bersama dia.

Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.

Hapuskan aku dari bayangan-bayanganmu setiap hari juga hapus aku dari hidupmu jika itu memang yg terbaik.

Tuhan, aku tidak menyangka semua ini terjadi sangat cepat.

Tuhan, sepertinya dia memang bukan jodohku dan aku harus melupakannya, tapi sangat sulit.

Ketulusan itu keikhlasan hati dlm berbuat. Banyak orang yg gk bs seperti itu. Begitu pun dgn aku yg masih belajar gmn jadi orang yg tulus.

Yang Aku Inginkan Hanya Ketulusan Hatimu Saja Bukan Janji Manismu.

namun hati ini masih mengharapkanmu

Kamu itu anugerah, aku sayang kamu.

Cinta kita hanya terhalang perbedaan keyakinan.

Andai saja waktu bisa terulang, setidaknya aku masih bisa mengungkapkan perasaanku langsung ke kamu

Hal yang tidak berubah itu indah, tapi hal yang indah pasti berubah.

Sepertinya aku tidak memiliki kesempatan sedikitpun.

Biarkan Air Mata Mengalir, Bila Itu Membuatmu Lega.

Aku sayang banget sama kamu, mungkin aku mencintaimu.

Saat mencintai adalah saat hati harus kuat menerima semua ujian

Cinta dan Pengorbanan tak akan pernah terpisah

Jutaan mimpi kini telah melebur bersama cintamu.

Penyesalan biasa dtg telat, kl penyesalan datang di depan ga akn pernah tau gmn pengorbanan, perjuangan, derita, sakit hati, & bentuk ujian.

Hingga detik ini, penyesalan itu masih ada.

Dia pergi tanpa tahu bahwa aku mencintainya.

Tidak ada yang lebih menyakitkan dibanding menyimpan perasaan mendalam pada seseorang.

Maaf aku tidak bisa menemani hari-harimu lagi.

Cinta sejati adalah perasaan. Perasaan yang terungkap dengan ucapan dan tertuang dengan pengorbanan.

Cinta sejati itu seperti udara yg kita hirup detik demi detik. Sungguh tak terasa dan kadang jarang atau bahkan tidak kita sadari.

Cinta sejati itu bs relain pacar yg kita sayangi menikah dgn orang lain & doain dia bahagia krn dgn itu kita jg ikt bahagia so gk ad dendam.

Cinta sejati itu adalah cinta yang tumbuh dengan alami dan tidak melihat apa kelebihan dan kekurangan dari pasangan itu sendiri.

Cinta sejati itu emang perlu pengobanan dan cinta sejati dibawa sampai mati.

Tak ada yang pernah sia-sia dari pengorbanan untuk yang tercinta.

Jangan sia2kan orang yang kamu sayang cuma karena fisik dan materi, jagalah cinta sejatimu.

Apalagi yang harus aku lakukan untuk memberitahu kamu kalo cintaku ini tulus adanya?

Dengan apalagi aku harus membuktikan bahwa aku menyayangimu sepenuh hati?

Semoga suatu saat nanti kamu bertemu dengan cinta sejatimu yang mampu membuatmu lebih bahagia

Mungkin aku yang salah terlalu memaksakan hatimu untuk masuk ke dalam hatiku.

Ketulusan cinta seseorang dapat dilihat dari pengorbanannya yg tepat bukan hanya dari pemberiannya semata.

Walau hanya sesaat denganmu itu sudah cukup untuk menjadi kenangan pribadiku.

Aku tidak pernah menyesal mengenalimu dan aku rela bila kamu melupakanku.

Aku pergi mengejar impianku yang ku peruntukkan untukmu

Teringat di saat kita tertawa bersama ceritakan semua tentang kita

Cinta bermula dari kosong namun semakin lama makin berisi lebih baik daripada cinta bermula dari berisi semakin lama menjadi kosong.

Cinta tanpa ujian? Apa rasanya? Ujian yang membuat kita merasakan arti cinta yang sesungguhnya

Cinta tak selamanya harus memiliki. Dan Cinta juga perlu pengorbanan, namun lebih baik lagi jika kita bisa berkorban demi cinta

Aku hanya berharap suatu saat nanti akan ada orang yang benar-benar sayang sama aku. Benar-benar cinta sama aku

Kadang kita mencari terlalu keras untuk jawaban yang di depan mata

Maafkan aku. Aku ingin memulai lagi dari awal semuanya denganmu

Seandainya saja kamu lebih berani ambil resiko atas nama cinta kita, mungkin kisah kita tak berakhir seperti ini sayang

Demikian informasi terbaru seputar Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati, semoga artikel diatas dapat bermanfaat buat anda sekalian. jadikan ini sebagai inspirasi dan motivasi dalam hidup kita.

Kata Kata Mutiara Cinta Patah Hati Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown